India Open 2022, Momen Emas Bagi Pasangan Singapura Terry/Tan dan Kemenangan Pertama Aimsaard Bersaudara

- 16 Januari 2022, 19:26 WIB
India Open 2022, Momen Emas Bagi Pasangan Singapura Terry/Tan (bawah) dan Kemenangan Pertama Aimsaard Bersaudara (atas).
India Open 2022, Momen Emas Bagi Pasangan Singapura Terry/Tan (bawah) dan Kemenangan Pertama Aimsaard Bersaudara (atas). /Kolase dari tangkapan layar/BWF Official

 

Ciannurpedia.com - Hee Yong Kai Terry dan Tan Wei Han memenangkan hadiah pernikahan kedua untuk diri mereka sendiri dalam empat bulan pernikahan dengan gelar Tur Dunia BWF HSBC pertama mereka, India Open 2022 .

Pasangan yang menikah pada Oktober tahun lalu ini telah memenangkan Ceko Open pada bulan yang sama, tetapi kemenangan hari ini atas Chen Tang Jie/Peck Yen Wei adalah yang terbesar dalam karier mereka. 

Dengan Terry Hee melewatkan dua tahun kompetisi bulu tangkis karena dinas nasional, dan Tan mengalami beberapa cedera, termasuk masalah bahu yang muncul minggu lalu, pasangan itu melihat gelar juara India Open 2022 sebagai pembenaran atas semua kerja keras yang telah mereka lakukan.

“Ini sangat berarti bagi saya khususnya karena saya telah mengatasi banyak cedera,” kata Tan dilansir dari laman BWF, Minggu 16 Januari 2022.

Baca Juga: The Daddies Harus Puas Menjadi Runner Up India Open 2022 Usai Melawan Tuan Rumah Selama 43 Menit

“Sepanjang karier bulu tangkis saya, saya mengalami pasang surut karena cedera. Jadi untuk bisa menjadi juara India Open 2022 Super 500 benar-benar sangat berarti, bahwa usaha saya telah terbayar," ucapnya. 

"Satu minggu sebelum saya terbang ke India, saya mengalami masalah dengan bahu kanan saya. Saya takut tidak bisa bersaing. Itu adalah ketakutan bagi seluruh tim," lanjut Tan. 

Sementara, Terry Hee mengatakan, “Ini adalah gelar besar bagi kami, karena kami sudah tersingkir cukup lama dan kemudian sulit untuk kembali ke tempat kami sebelumnya,” 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah