Daftar 11 Wakil Indonesia yang Ditarik Dari Turnamen German Open dan All England, Ada The Daddies

- 23 Februari 2022, 18:07 WIB
11 Wakil Indonesia Ditarik Dari Turnamen Badminton German Open dan All England, The Daddies Salah Satunya
11 Wakil Indonesia Ditarik Dari Turnamen Badminton German Open dan All England, The Daddies Salah Satunya /Instagram/@king.chayra

 

 

Cianjurpedia.com - Setelah Badminton Asia Team Championship 2022 selesai, timnas Indonesia tengah bersiap untuk German Open dan All England Open. 

Kabar buruknya, sebanyak 11 perwakilan Indonesia tidak dapat mengikuti German Open Super 300 yang akan berlangsung pada 8-13 Maret 2022 dan All England Open Super 1000 pada 16-20 Maret 2022.

Sebelumnya PBSI telah merilis 20 pemain yang akan berangkat ke German Open dan 22 pemain lainnya ke All England. Namun akhirnya beberapa nama ditarik mundur dari dua turnamen tersebut dengan berbagai alasan.

Melansir laman resmi PB Djarum, ada berbagai alasan yang membuat PBSI harus menarik 11 perwakilan ini, mulai dari sulit masuk main draw, pemulihan cedera, hingga perihal kesiapan. 

Baca Juga: Jadi Runner Up Badminton Asia Team Championships 2022, Tim Putra Indonesia Tetap Membanggakan

"Jadi pemain-pemain yang ditarik dari turnamen Jerman Terbuka dan All England ini punya alasan masing-masing. Ada yang masih di daftar tunggu dan sulit masuk ke main draw, ada yang masih pemulihan cedera, dan perihal kesiapan," kata Broto Happy, Kabid Humas dan Media PP PBSI, dalam rilis yang dikirimkan, Rabu 23 Februari 2022.

Menurutnya, dari nomor tunggal, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Putri Kusuma Wardani ditarik mundur karena berada di daftar tunggu.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x