Head to Head dan Link Live Streaming Play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 Portugal vs Turki

- 23 Maret 2022, 21:47 WIB
Head to Head dan Link Live Streaming Play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 Portugal vs Turki
Head to Head dan Link Live Streaming Play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 Portugal vs Turki /Instagram/@portugal/

Cianjurpedia.com –  Berikut head to head dan link live streaming play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa yang menampilkan laga antara Portugal vs Turki.

Laga krusial babak play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini akan ditayangkan melalui link live streaming pada hari Jumat , 25 Maret 2022 dini hari WIB ini akan mempertemukan Portugal vs Turki.

Link live streaming laga Portugal vs Turki yang akan diselenggarakan di Estádio do Dragão ini yang akan ditayangkan pada pukul 02.45 WIB.

Laga antara Portugal vs Turki dapat disaksikan melalui TV online dan link live streaming.

Link streaming putaran babak play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Portugal vs Turki melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Baca Juga: Link Streaming dan Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Tiga Tim Berebut Dua Tiket Sisa

Melansir dari Sportskeeda, Portugal akan menjamu Turki di Estádio do Dragão pada hari Jumat, 25 Maret dini hari WIB dalam lanjutan babak play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Portugal menghadapi pertandingan ini di belakang kekalahan 2-1 dari Dragan Stojkovic Serbia dalam pertandingan terbaru mereka.

Gol dari pemain depan Ajax berpengalaman Dusan Tadic dan striker Fulham Aleksandar Mitrovic memastikan kemenanan untuk Serbia, sedangkan gelandang Lille Renato Sanches mencetak gol hiburan untuk Portugal.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x