Link Live Streaming Semifinal Piala FA Chelsea vs Crystal Palace Saksikan Pukul 22.30 WIB Malam Ini

- 17 April 2022, 17:45 WIB
Ilustrasi Link Live Streaming Semifinal Piala FA Chelsea vs Crystal Palace Saksikan Pukul 22.30 WIB Malam Ini
Ilustrasi Link Live Streaming Semifinal Piala FA Chelsea vs Crystal Palace Saksikan Pukul 22.30 WIB Malam Ini /Tangkap layar Instagram.com @chelseafc

Cianjurpedia.com –  Berikut link live streaming babak semifinal piala FA yang mempertemukan laga big match antara Chelsea vs Crystal Palace malam ini.

Kali ada jadwal link live streaming semifinal Piala FA Cup pada hari Sabtu, 16 April 2022 akan mempertemukan tuan rumah Chelsea vs Crystal Palace.

Jadwal link live streaming laga Chelsea vs Crystal Palace yang akan diselenggarakan di Stadion Wembley ditayangkan pada pukul 22.30 malam WIB.

Laga antara Chelsea vs Crystal Palace kembali bertemu setelah sebelumnya di Liga Inggris pekan lalu dapat disaksikan melalui Vidio.com dan link live streaming.

Baca Juga: Tumbangkan Manchester City 3-2, Liverpool Melangkah Ke Final Piala FA

Link streaming Liga Ingggris antara Chelsea vs Crystal Palace melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Melansir Spotskeeda, ini akan menjadi pertandingan pertama Chelsea sejak kemenangan 3-2 mereka atas Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions di Madrid.

Namun. The Blues kalah agregat 5-4 dari raksasa La Liga.

Disisi Crystal Palace, mereka berbekal hasil negatif yakni mengalami kekalahan 2-1 di Leicester City di Liga Inggris pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x