Hasil Free Practice 2 F1 Grand Prix Emilia Romagna: George Russell Buat Kejutan Jadi Yang Tercepat

- 23 April 2022, 21:51 WIB
Formula Satu F1 di Grand Prix Emilia Romagna di Autodromo Enzo e Dino Ferrari, Imola, Italia - 22 April 2022 George Russell dari Mercedes menjadi yang tercepat beraksi selama kualifikasi R
Formula Satu F1 di Grand Prix Emilia Romagna di Autodromo Enzo e Dino Ferrari, Imola, Italia - 22 April 2022 George Russell dari Mercedes menjadi yang tercepat beraksi selama kualifikasi R /EUTERS /Massimo Pinca/

Cianjurpedia.com – Pembalap tim Mercedes berhasil George Russell membuat kejutan menjadi yang tercepat di Free Practice 2 F1 Grand Prix Emilia Romagna menjelang balapan sprint pertama Formula satu musim ini di sirkuit Autodromo Enzo e Dino Ferrari, Imola, Italia pada Sabtu, 23 April 2022 malam WIB.

George Russell menjadi yang tercepat untuk tim Mercedes di latihan bebas terakhir dengan catatan waktu tercepat 1 menit 19,457 detik dengan menggunakan ban lunak.

Sesi balapan 100km atau sprint di sirkuit Autodromo Enzo e Dino Ferrari, Imola, Italia ini akan menentukan grid awal untuk Grand Prix Emilia Romagna di hari Minggu dengan raihan poin yang diperoleh untuk delapan pembalap yang mencapai finish.

Pembalapa Red Bull Racing, Sergio Perez menempati posisi kedua terpaut selisih 0,081 lebih lambat, berturut-turut disusul tim Ferrari Charles Leclerc diposisi ketiga dan juara dunia tujuh kali dari tim Mercedes Lewis Hamilton di posisi keempat.

Baca Juga: Link Live Streaming Free Practice 2  F1 Grand Prix Emilia Romagna 2022, Saksikan Hari Ini Pukul 17.30 WIB

Baca Juga: Hasil Free Practice F1 Grand Prix Emilia Romagna: Charles Leclerc dan Tim Ferrari Mendominasi

Sehari sebelumnya Mercedes gagal masuk ke dalam posisi 10 besar di kualifikasi dalam sirkuit yang basah hari Jumat, pertama kalinya terjadi sejak 2012.

Beberapa melihat sesi hari Sabtu, tim Mercedes berada di posisi di atas untuk pertama kalinya musim ini, karena lebih menunjukkan tim melakukan kinerja berjalan dalam kondisi kering daripada menemukan solusi yang signifikan.

Sementara itu, pembalap Daniel Ricciardo dari McLaren dan Valtteri Bottas dari Alfa Romeo keduanya gagal mengatur waktu karena masalah yang membuat mobil mereka tetap di garasi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x