Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Jepang Geser Amerika Serikat Di Puncak

- 21 Juni 2022, 21:03 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Jepang Tempel Ketat Amerika Serikat Di Puncak
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Jepang Tempel Ketat Amerika Serikat Di Puncak /O Channel TV/Tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan putaran atau minggu kedua Volleyball Nations League (VNL) 2022 grup putra pada hari Selasa, 21 Juni 2022 malam hari WIB, tim Jepang sukses meraih kemenangan ketiga sekaligus menempel pemuncak klasemen sementara Amerika Serikat.

Laga pool 4 Volleyball Nations League (VNL) 2022 dilangsungkan di Quezon City, Filipina pada Selasa, 21 Juni WIB malam hari WIB tadi mempertemukan Jepang vs Argentina.

Jepang sukses meneruskan tren kemenangan laga perdana pada putaran kedua ini dengan meraih  kemenangan atas Argentina yang baru bangkit pada putaran minggu pertama dengan juga meraih kemenangan untuk pertama kalinya.

Penampilan Yuji Nishida dan kapten tim Yuki Ishikawa kembali menjadi bintang saat membawa tim Jepang mendominasi permainan hingga menutup laga dengan kemenangan 3-1 (27-25, 25-18, 17-25, 25-16).

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: 8 Laga Tidak Terkalahkan Jepang Mantap Di Puncak Klas

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Italia Tutup Putaran Kedua Dengan Permalukan Brazil

Bruno Lima dan kawan-kawan sempat bangkit pada set ketiga, namun lagi-lagi aksi Yuji Nishida dan Yuki Ishikawa smesh-smeh cepat dan tajam membuat pertahanan Argentina amburadul pada set keempat.

Para pemain Argentina tidak berdaya untuk membendung serangan-serangan para pemain Jepang yang begitu cepat dan penuh kombinasi.

Tercatat menurut statistik dari laman resmi volleyworld.com Yuji Nishida dan kawan-kawan tampil dominan dalam segala hal termasuk serangan sebanyak 56 kali, blok dengan 6 kali dan yang paling menonjol adalah catatan smesh sebanyak 61 kali.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x