Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: 8 Laga Tidak Terkalahkan Jepang Mantap Di Puncak Klas

- 20 Juni 2022, 07:11 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: 8 Laga Tidak Terkalahkan Jepang Mantap Di Puncak Klasemen
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: 8 Laga Tidak Terkalahkan Jepang Mantap Di Puncak Klasemen /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan terakhir Volleyball Nations League (VNL) di putaran kedua grup putri pada hari Minggu, 19 Juni 2022 malam WIB, tim Jepang sukses menjadi pemuncak klasemen dengan menyapu bersih empat laga dengan kemenangan.

Tim Jepang tetap menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga delapan laga serta posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara Volleyball Nations League (VNL) 2022 belum tergoyahkan.

Laga pool 4 yang dilangsungkan di Quenzo City,Filipina pada Minggu, 19 Juni 2022 malam hari WIB dimenang oleh tim Jepang atas rivalnya China.

Pada laga kedelapan VNL 2022, tim China di set awal mampu tampil dominan atas tim Jepang dengan serangkain kombinasi smesh-smesh tajam, blok akurat serta pengembalian bola yang mengecoh lawan mampu menghasilkan poin dengan mudah.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Italia Tutup Putaran Kedua Dengan Permalukan Brazil

Alhasil Li Yingying dan kawan-kawan mampu menjebol pertahanan blok yang dilakukan Arisa Inoue dan kawan-kawan hingga berhasil menutup set pertama dengan skor 19-25.

Memasuki set kedua tim Jepang tampaknya sudah menemukan kembali bentuk permainannya. Sarina Koga dan kawan-kawan yang memiliki keunggulan dalam melakukan smesh dan block-block akurat dan tajam yang sulit dibendung Gong Xiangyu dan kawan-kawan.

Permainan cepat dan efektik yang dilancarkan tim asuhan Masayoshi Manabe mampu merendam kedua pemain andalan China, Li Yingying dan Gong Xiangyu.

Kombinasi permainanan yang disuguhkan Jepang pada set kedua membuat pertahanan China menjadi berantakan,sehingga set ini jadi milik Jepang menyamakan kedudukan dengan skor 25-16.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x