Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow Jadi Juara Nantes International Challenge 2022, Gelar Ketiga di Bulan Juni

- 26 Juni 2022, 18:00 WIB
Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow Jadi Juara Nantes International Challenge 2022, Gelar Ketiganya di Bulan Juni
Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow Jadi Juara Nantes International Challenge 2022, Gelar Ketiganya di Bulan Juni /Instagram/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Ganda campuran Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow meraih gelar Nantes International Challenge 2022 pada Minggu 26 Juni 2022.

Ini menjadi gelar ketiga bagi Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow dalam tiga turnamen berturut-turut di bulan Juni 2022.

Sebelumnya, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow menjadi juara di Lithuania dan Bonn yang berlangsung pada minggu lalu. 

Di Nantes International Challenge 2022, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow melesat ke babak final setelah mengalahkan Ratchapol Makkasasithorn/Jhenicha Sadjaipraparat dari Thailand.

Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow menang mudah atas Ratchapol Makkasasithorn/Jhenicha Sadjaipraparat dalam dua set langsung dengan skor 21-15, 21-18.

Baca Juga: Leo Rolly Carnando Cedera, Jumlah Ganda Putra yang Absen di Malaysia Open 2022 Jadi Bertambah

Pada turnamen yang berlangsung di La Trocadière, Prancis ini, Amri/Winny menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di babak final.

Sementara, wakil Indonesia lainnya banyak yang tumbang di babak perempat final. Dan satu pasangan ganda putra yang terhenti di semifinal, yaitu Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Christopher David Wijaya. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Instagram Badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x