Hasil Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022:  Thailand Gagal Buat Kejutan Lagi Usai Ditaklukakn Polandia

- 28 September 2022, 19:50 WIB
Hasil Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022:  Thailand Gagal Buat Kejutan Lagi Usai Ditaklukakn Polandia
Hasil Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022:  Thailand Gagal Buat Kejutan Lagi Usai Ditaklukakn Polandia /YouTube/@Volleyaball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Bermain di depan suporter Polandia mampu tampil dominan dengan kemenangan atas Thailand pada lanjutan Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022 di pool B.

Kemenangan ini merupakan kemenangan kedua Polandia, sedangkan bagi Thailand menjadi kekalahan pertama sejak secara mengejutkan mengalahkan Tim Turki pada laga pembuka.

Pertandingan pool B pindah ke Gdansk pada hari Selasa, Polandia memanfaatkan dukungan penuh dari pendukung tuan rumah mereka untuk mengalahkan wakil ASEAN dalam straight set dengan skor 3-0 (25-17, 25-17, 25-17).

Polandia tampil luar biasa dan mendominasi atas Thailand lewat mematikan lawan (46-27) dan blok (16 banding satu).

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022: Dramatis Thailand Taklukan Turki Di Laga Pembuka

Produktivitas kedua tim di laga ini lebih dari cukup untuk mengimbangi jumlah kesalahan yang lebih tinggi (19 banding sembilan) yang dibuat oleh orang Eropa – masing-masing pihak mencatat empat ace.

Nyaris  sempurna dalam kedua keterampilan,  menjadi pencetak poin tertinggi dengan 26 poin atas namanya.

Sementara itu, bintang baru berusia 21 tahun itu memiliki lebih banyak pembunuhan (18) dan blok (delapan) daripada pemain lain di lapangan, dan mencapai tingkat efisiensi 59,26% yang mengesankan.

Kemudian blocker tengah Agnieszka Korneluk juga memiliki malam yang produktif, dengan 13 poin (sembilan kill, tiga blok, satu ace), sementara pemukul luar Olivia Rozanski mencetak sembilan (lima kill, dua blok, dua ace).

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x