Mayoritas Pemain Manchester United Sepakat Cristiano Ronaldo Tidak Layak Lagi Bermain Untuk Klub Lagi

- 16 November 2022, 21:29 WIB
Mayoritas Pemain Manchester United Sepakat Cristiano Ronaldo Tidak Layak Lagi Bermain Untuk Klub Lagi Cianjurpedia.com – Mayoritas pemain Manchester United percaya Cristiano Ronaldo seharusnya tidak pernah bermain untuk klub lagi.  Dilansir dari Manchester Evening News, wawancara eksklusif yang blak
Mayoritas Pemain Manchester United Sepakat Cristiano Ronaldo Tidak Layak Lagi Bermain Untuk Klub Lagi Cianjurpedia.com – Mayoritas pemain Manchester United percaya Cristiano Ronaldo seharusnya tidak pernah bermain untuk klub lagi. Dilansir dari Manchester Evening News, wawancara eksklusif yang blak /Reuters/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Mayoritas pemain Manchester United percaya Cristiano Ronaldo seharusnya tidak pernah bermain untuk klub lagi.

Dilansir dari Manchester Evening News, wawancara eksklusif yang blak-blakan antara Ronaldo dengan Piers Morgan di Talk TV, di mana dia mengatakan dia "tidak menghormati" manajer Erik ten Hag, telah memaksa klub untuk mempertimbangkan untuk mengakhiri kontraknya.

Sumber ruang ganti mengatakan kepada Manchester Evening News sebagian besar rekan satu tim Ronaldo merasa pemain Portugal itu sekarang harus meninggalkan klub sebelum penutupan jendela transfer Januari.

Sejumlah pemain lebih suka bermain tanpa Ronaldo, dengan Bruno Fernandes sangat sadar akan dampaknya yang semakin berkurang sejak Ronaldo bergabung kembali dengan United pada Agustus 2021.

Baca Juga: Buntut Cristiano Ronaldo Kritik Erik Ten Hag Lewat Wawancara, Begini Reaksi Klub Manchester United

Baca Juga: Manchester United Tunjukkan Masa Depan Lebih Cerah Tanpa Ronaldo

Sementara, Fernandes dan Ronaldo tertangkap dalam video terlihat canggung ketika Fernandes melaporkan di kamp pelatihan tim nasional Portugal di Qeiras, meskipun sumber MU menyarankan Fernandes lelah setelah penerbangan yang tertunda.

Namun, sumber yang dekat dengan beberapa pemain senior bersikeras telah terjadi 'gesekan' antara Ronaldo dan Fernandes selama beberapa waktu.

Fernandes telah mencetak ketiga golnya musim ini ketika Ronaldo belum berada di lapangan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x