Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Perancis vs Denmark Kick-off Pukul 22.30 Malam Ini WIB

- 26 November 2022, 16:09 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Perancis vs Denmark Kick-off Pukul 22.30 Malam Ini WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Perancis vs Denmark Kick-off Pukul 22.30 Malam Ini WIB /

Cianjurpedia.com – 

Laga Perancis vs Denmark menjadi pertandingan kedua Grup D dimana setelah di laga pertama di Grup yang sama tim Perancis sukses meraih kemenangan besar atas wakil Asia Australia dengan skor 4-1, sedangkan Denmark berambisi meraih kemenagan pertama setelah laga perdana ditahan imbang 0-0 oleh Tunisia.

Piala Dunia FIFA 2022 kembali ke lipatan dengan putaran pertandingan penyisihan grup lainnya akhir pekan ini saat Denmark menghadapi tim Prancis yang mengesankan dalam bentrokan penting Grup D di Stadion 974 pada hari Sabtu

Denmark saat ini berada di tempat ketiga di Grup D dan membuat awal yang tidak menarik untuk kampanye Piala Dunia mereka. Denmark ditahan imbang 0-0 yang mengecewakan oleh Tunisia di pertandingan pembuka mereka dan menghadapi pertarungan berat akhir pekan ini.

Prancis, di sisi lain, berada di puncak grup mereka dan akan berniat mengamankan tempat mereka di babak knock-out dengan kemenangan pada hari Sabtu.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Inggris 'Melempem' Ditahan 0-0 Amerika Serikat 

Les Bleus mengalahkan Australia dengan skor 4-1 yang nyaman di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama dalam pertandingan ini

Mengenai head to head, Prancis memiliki sedikit keunggulan atas Denmark dan telah memenangkan delapan dari 16 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan enam kemenangan Denmark.

Ini adalah pertemuan keempat antara Prancis dan Denmark di babak penyisihan grup Piala Dunia - Les Bleus menghadapi Denmark pada 1998 dan 2018 dan kemudian memenangkan kedua edisi Piala Dunia.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x