Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Kamerun vs Brasil Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB

- 2 Desember 2022, 21:21 WIB
Ilustrasi Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Kamerun vs Brasil Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB
Ilustrasi Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Kamerun vs Brasil Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB /Instagram @facefootofficiel

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain dan head to head laga Grup G antara Kamerun vs Brasil akan memainkan laga terakhir babak penyisihan FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Sabtu, 3 Desember pukul 02.00 dini hari WIB.

Piala Dunia FIFA 2022 kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain minggu ini ketika Kamerun mengunci klakson dengan Brasil Tite dalam bentrokan penting Grup G di Stadion Lusail pada hari Jumat.

Kamerun saat ini berada di posisi ketiga Grup G dan memiliki peluang luar untuk mencapai knock-out. Raksasa Afrika itu tertinggal dua poin dari Swiss saat ini dan harus mendapatkan hasil dari pertandingan ini.

Brasil adalah favorit untuk memuncaki grup mereka saat ini dan sejauh ini cukup mengesankan. Selecao membawa Swiss meraih kemenangan krusial 1-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Ghana vs Uruguay Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB

Mengenai head to head, Brasil memiliki rekor yang sangat baik melawan Kamerun dan telah memenangkan lima dari enam pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan satu kemenangan Kamerun.

Di Piala Dunia FIFA, Brasil telah memenangkan kedua pertandingan mereka melawan Kamerun, dengan kemenangan mereka sebelumnya datang dengan skor 4-1 yang komprehensif pada tahun 2014.

Kamerun mengamankan kemenangan Piala Dunia FIFA pertama mereka melawan lawan Amerika Selatan dan terkenal mengalahkan Argentina Diego Maradona pada tahun 1990.

Selanjutnya Brasil telah memenangkan ketujuh pertandingan Piala Dunia FIFA mereka melawan tim-tim Afrika, mencetak 20 gol dan hanya kebobolan dua.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x