Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Ghana vs Uruguay Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB

- 2 Desember 2022, 19:10 WIB
Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Ghana vs Uruguay Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB
Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Ghana vs Uruguay Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB /Reuters/Radovan Stoklasa/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain dan head to head laga grup H antara Ghana vs Uruguay akan memainkan laga terakhir babak penyisihan FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Al Janoub Stadium, Doha, Qatar, Jumat, 2 Desember pukul 22.00 malam inii WIB.

Ghana wajib meraih kemenangan melawan Uruguay di Stadion Al Janoub dalam pertandingan grup H Piala Dunia FIFA 2022 guna meraih satu tiket lagi yang tersisa.

Ghana memperkuat harapan babak sistem gugur mereka dengan kemenangan 3-2 yang mengesankan atas Korea Selatan terakhir kali.

Mohammed Salisu membuka skor pada menit ke-24 dan Mohammed Kudus menambahkan gol kedua pada menit ke-34.

Baca Juga: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head Di Grup H Portugal vs Korea

Mereka membiarkan keunggulan dua gol mereka tergelincir saat mereka kebobolan dua kali dalam tiga menit berkat Cho Gue Sung. Korea hanya gagal mengamankan satu poin dari pertandingan saat Salisu mencetak gol penentu pertandingan pada menit ke-68.

Saat ini Ghana berada di posisi kedua klasemen Grup H dan bahkan hasil imbang akan cukup bagi mereka untuk lolos jika mereka bisa mencetak setidaknya satu gol.

Sementara itu, Uruguay bermain imbang tanpa gol melawan Korea Selatan di pembuka kampanye mereka tetapi jatuh ke kekalahan 2-0 melawan Portugal terakhir kali. Mereka hanya bisa mencapai tahap berikutnya jika mereka mengalahkan tim Afrika dalam pertandingan ini.

Uruguay juga perlu berdoa agar Korea Selatan tidak mengalahkan Portugal dalam pertandingan mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x