Cody Gakpo Mengaku Akan Mempertimbangkan Kepindahan Ke Manchester United

- 8 Desember 2022, 10:09 WIB
 Cody Gakpo Mengaku Akan Mempertimbangkan Kepindahan Ke Manchester United
Cody Gakpo Mengaku Akan Mempertimbangkan Kepindahan Ke Manchester United /Reuters/Albert Gea/

   

Cianjurpedia.com – Penyerang PSV Eindhoven Cody Gakpo telah mengakui bahwa ia akan mempertimbangkan potensi kepindahan ke Manchester United jika mereka mengajukan tawaran untuk jasanya di Tahun Baru.

Pemain berusia 23 tahun, yang telah sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford sejak musim panas, telah meningkatkan permainannya ke ketinggian baru selama 18 bulan terakhir bersama klub Eredivisie.

Gakpo mencatat 21 gol dan 15 assist dalam 47 penampilan untuk PSV di semua kompetisi musim lalu, dan sejak itu ia telah berkontribusi dengan 13 gol dan 17 assist dalam 24 pertandingan sejauh kampanye ini.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Mengaku Terprovokasi Erik ten Hag Saat Manchester United Lawan Tottenham Hotspur

Penyerang kelahiran Eindhoven itu juga unggul di pentas internasional bersama Belanda di Piala Dunia 2022, mencetak gol di ketiga pertandingan grup melawan Senegal, Ekuador, dan Qatar.

Manchester United tergoda oleh potensi  dari Gakpo menjelang akhir jendela musim panas, tetapi pihak Erik ten Hag akhirnya memutuskan untuk merekrut bintang Ajax Antony sebagai gantinya dengan harga sekitar £85 juta.

Sesama tim Liga Premier Leeds United dan Southampton memiliki minat yang sama minat pada Gakpo, yang terikat kontrak di Stadion Philips hingga Juni 2026.

Baca Juga: Buntut Cristiano Ronaldo Kritik Erik Ten Hag Lewat Wawancara, Begini Reaksi Klub Manchester United

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Setan Merah yakin akan mencapai kesepakatan dengan PSV pada Januari untuk Gakpo, yang diyakini dihargai di wilayah £50 juta.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x