Cristiano Ronaldo Resmi Akan Tinggalkan Manchester Usai World Cup Qatar 2022

- 23 November 2022, 10:45 WIB
Cristiano Ronaldo Resmi Akan Tinggalkan Manchester Usai World Cup Qatar 2022
Cristiano Ronaldo Resmi Akan Tinggalkan Manchester Usai World Cup Qatar 2022 /CRAIG BROUGH/REUTERS

Cianjurpedia.com – Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo akan segera tinggalkan klub, tim Liga Premier mengatakan pada hari Selasa, 23 November 2022 waktu setempat menandai akhir yang pahit untuk musim kedua kapten Portugal di Old Trafford setelah dia mengatakan dia merasa dikhianati oleh klub.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, dengan efek langsung.

Dilansir dari Reuters, klub berterima kasih kepadanya atas kontribusinya yang luar biasa dalam dua musim di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan berharap dia dan keluarganya baik-baik saja untuk masa depan," kata United dalam sebuah pernyataan.

Cristiano Ronaldo, yang saat ini mewakili negaranya di Piala Dunia, juga mengklaim anggota hierarki United berusaha memaksanya keluar dari Old Trafford dan meragukannya ketika dia mengatakan dia tidak bisa menghadiri pramusim karena putrinya sakit di rumah sakit.

Baca Juga: Pemilik Manchester United, Glazer Resmi Pertimbangkan Untuk Menjual Klub

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Mengaku Terprovokasi Erik ten Hag Saat Manchester United Lawan Tottenham Hotspur

MU mengatakan mereka akan mempertimbangkan tanggapan mereka terhadap komentar Ronaldo "setelah fakta lengkap telah ditetapkan" dan sekarang telah memutuskan untuk berpisah dengan pemenang Ballon d'Or lima kali

Dapat dipahami bahwa biaya penyelesaian bukanlah bagian dari penghentian. "Saya diberitahu tidak ada pembayaran sehingga United menghemat sekitar £16 juta," kata wartawan senior Sky Sports News Melissa Reddy.

Menurut kepala reporter Sky Sports News Kaveh Solhekol, ada rasa lega di klub bahwa masalah ini akhirnya diselesaikan dan perasaan tim akan berada di posisi yang lebih kuat di paruh kedua musim.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x