Lionel Scaloni Akui Cari Cara Jitu Untuk Menaklukkan Krosia Di Semi Final Piala Dunia

- 13 Desember 2022, 16:34 WIB
Lionel Scaloni Akui Cari Cara Jitu Untuk Menaklukkan Krosia Di Semi Final Piala Dunia
Lionel Scaloni Akui Cari Cara Jitu Untuk Menaklukkan Krosia Di Semi Final Piala Dunia /REUTERS/Peter Cziborra/File Photo

Cianjurpedia.com – Argentina akan mempercayai pola permainan mereka saat mereka menghadapi Kroasia di semifinal Piala Dunia dan percaya telah menemukan cara untuk menalukkan runner-up Piala Dunia 2018, kata pelatih Lionel Scaloni pada hari Senin.

Kroasia bukan tim favorit berusaha untuk mengulang prestasi mereka di Piala Dunia 2018 dan lolos ke babak semi final melalui dua adu penalti yang luar biasa.

"Mereka telah merepotkan banyak tim nasional. Saya tidak akan menyebutkan pemain kunci atau kekuatan dan kelemahan mereka, tetapi kami telah menganalisis di mana kami dapat menyakiti mereka. Terkadang berhasil, terkadang tidak," kata Scaloni kepada wartawan menjelang semifinal pertama.

Baca Juga: Luar Biasa Lionel Messi Cetak 789 Gol untuk Argentina Dalam Pertandingan Karirnya Yang ke-1000

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Gol Cantik Lionel Messi Bawa Argentina Lolos Ke Perempat Final Bertemu Belanda

"Kami mencoba memberikan semuanya di lapangan. Terkadang keberuntungan bisa ada di pihak Anda. Jika kami memiliki kinerja yang baik, kami akan memiliki jalan yang lebih mudah untuk mencapai tujuan kami. Tapi ini sepak bola, ini olahraga, jadi terkadang tim terbaik mungkin tidak menang,”tutur Scaloni.

Ketika ditanya mengenai gelandang veteran Kroasia Luka Modric, yang masih bugar pada usia 37, Scaloni mengatakan senang melihatnya bermain.

"Dia adalah panutan bagi banyak dari kita - bukan hanya karena bakatnya tetapi juga perilakunya," kata Scaloni.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Jepang Tersingkir Terhormat Lewat Adu  Penalti Lawan Kroasia

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x