Prediksi Skor Derby Barcelona vs Espanyol Di Liga Spanyol: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 31 Desember 2022, 16:58 WIB
Prediksi Skor Derby Barcelona vs Espanyol Di Liga Spanyol: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Derby Barcelona vs Espanyol Di Liga Spanyol: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Albert Gea/File Photo dari Inter Milan/

 

Cianjurpedia.com – Barcelona akan berusaha menjaga tren positif laga kandang dalam lanjutan pekan ke-16 Liga Spanyol musim 2022-2023 menghadapi tim tamu Espanyol.

Pertandingan Barcelona vs Espanyol akan berlangsung di Camp Nou pada Sabtu, 31 Desember 2022 malam ini mulai pukul 20.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Barcelona vs Espanyol.

Espanyol akan bertandang dengan rival Barcelona ke Camp Nou dalam edisi lain El Derbi Barceloni di La Liga pada Sabtu, 31 Desember.

Baca Juga: Real Madrid Raih Gelar Liga Spanyol ke-35 Usai Pecudangi Espanyol 4-0, Marcelo Pecahkan Rekor

Barcelona berambisi untuk meraih puncak klasemen Liga Spanyol di akhir. Mereka memiliki keunggulan dua poin tipis atas juara bertahan Real Madrid dan harus menghindari kekalahan jika ingin mempertahankan pole position di tabel liga

Barcelona telah memenangkan lima pertandingan liga terakhir mereka dan dalam pertandingan mereka sebelumnya, gol babak kedua dari Pedri dan Raphinha membantu mereka meraih kemenangan tandang 2-1 atas Osasuna.

Barcelona telah berjuang dalam kampanye liga mereka sejauh ini dan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka tumbang 1-0 saat tandang melawan Villarreal terakhir kali.

Kedua rival yang bermarkas di Barcelona itu akan bertemu untuk ke-215 kalinya dalam pertandingan kompetitif.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x