Tiga Hari Jelang Malaysia Open 2023, Kento Momota Putuskan Untuk Mundur Karena Alasan Kesehatan

- 7 Januari 2023, 21:02 WIB
Tiga Hari Jelang Malaysia Open 2023, Kento Momota Putuskan Untuk Mundur Karena Alasan Kesehatan
Tiga Hari Jelang Malaysia Open 2023, Kento Momota Putuskan Untuk Mundur Karena Alasan Kesehatan / instagram @momota_kento

 

Cianjurpedia.com -  Harapan Badminton Lovers untuk melihat pertemuan Kento Momota dan Anthony Sinisuka Ginting atau biasa dijuluki Momogi, tidak akan terjadi di Malaysia Open 2023.

Tunggal putra Jepang, Kento Momota, dikabarkan mengundurkan diri dari turnamen Super 1000 Malaysia Open 2023 yang akan dimulai Selasa depan, 10 Januari 2023, di Axiata Arena di Bukit Jalil.

Melansir dari Badminton Spirit, Sabtu 7 Januari 2023, Kento Momota yang menjadi runner-up tahun lalu di Malaysia Open, akan melewatkan acara pembukaan musim karena terserang flu dan dijadwalkan kembali beraksi di India Open pada minggu berikutnya.

"Kento Momota, pemain tunggal putra, melewatkan Malaysia Open 2023 karena influenza dan akan berpartisipasi dalam India Open," tulis media badspi.jp.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2022 Hari Ini, Wakil Indonesia Banyak Beri Kejutan, Chico Kembali Taklukkan Kento Momota

Selain eks. ranking satu dunia ini, pemain Jepang lainnya yang absen dari Malaysia Open 2023 adalah pasangan ganda putri Mayu Matsumoto dan Wakana Nagahara, yang merupakan juara dunia dua kali, karena cedera yang di deritanya.

Sangat disayangkan, pemain unggulan Jepang ini tidak bisa mengikuti turnamen Malaysia Open 2023 yang memiliki nilai poin cukup tinggi. Pasalnya, peringkat Momota saat ini berada di urutan ke-16.

Sementara, Malaysia Open 2023 yang kini berlevel Super 1000 bisa mendongkrak rankingnya yang turun cukup drastis sejak kecelakaan di Januari 2020.***

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: badspi.jp


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x