Head To Head Fajar/Rian dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Malaysia Open 2023 Jadi Pertemuan ke-10 Mereka

- 13 Januari 2023, 08:46 WIB
Head To Head Fajar/Rian dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Malaysia Open 2023 Jadi Pertemuan ke-10 Mereka
Head To Head Fajar/Rian dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Malaysia Open 2023 Jadi Pertemuan ke-10 Mereka /Instagram @badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Sebanyak lima wakil Indonesia akan bertanding di Malaysia Open 2023 babak perempat final. Di antaranya, ada pasangan ganda putra peringkat satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pada pertandingan babak perempat final Malaysia Open 2023 yang akan berlangsung hari ini, Jumat 13 Januari 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kembali bertemu dengan pasangan tuan rumah, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Laga hari ini merupakan pertemuan kesepuluhnya bagi pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Berdasarkan head to head yang dilansir dari laman resmi BWF, sejauh ini ganda putra Indonesia, Fajar/Rian, masih unggul dari Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, yakni 6-3.

Baca Juga: Jadwal Acara iNews Hari Ini, Jumat 13 Januari 2023, Live Badminton Malaysia Open 2023, Final AFF MEC 2022

Namun, dalam pertemuan terakhir di BWF World Tour Finals 2022, Fajar/Rian harus menelan kekalahan dari Ong Yew Sin/Teo Ee Yi setelah melewati rubber set, dengan skor 21-10, 17-21, 19-21.

Menurut Fajar, ia dan Rian hari ini harus mempersiapkan mental yang kuat, sebab pasangan Malaysia ini akan bermain maksimal di kandangnya sendiri. Terlebih, suporter pun akan membela Ong Yew Sin/Teo Ee Yi sebagai wakil Tuan Rumah.

“Yang pasti menghadapi pasangan Malaysia di Malaysia sendiri itu tidak akan mudah. Kita harus mempersiapkan mental kita karena pasti suporter bela lawan karena mereka tuan rumah disini. Tapi ini bukan hal yang pertama, tahun lalu juga kita pernah bertemu, di Sea Games juga. Kalo kita bicara arena sama seperti di Indonesia juga,” pungkas Fajar seperti dikutip dari laman PB Djarum, Jumat 13 Januari 2023.***

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x