Sedang Berlangsung Link Live Streaming Sporting Gijon vs Valencia, Siaran Langsung Copa del Rey

- 19 Januari 2023, 00:45 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Sporting Gijon vs Valencia, Siaran Langsung Copa del Rey
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Sporting Gijon vs Valencia, Siaran Langsung Copa del Rey /Instagram/@rctisports/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga babak 16 besar Copa del Rey antara Sporting Gijon vs Valencia yang berlangsung di Estadio El Molinon, Kamis, 19 Januari 2023 dini hari WIB dan link live streaming akan tersaji di akhir artikel.

Sporting Gijon dan Valencia akan bertarung di ajang Copa del Rey pada Kamis dini hari pukul 01.00 WIB di Estadio El Molinon.

Saat ini Valencia berada di posisi ke-12 klasemen La Liga, sedangkan Sporting Gijon menempati posisi ke-15 di tingkat kedua.

Baca Juga: Prediksi Skor Sporting Gijon vs Valencia di Copa del Rey Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim asuhan Gattuso juga menderita kekalahan beruntun di Liga Spanyol, kalah 2-1 dari Villarreal sebelum menyerah pada kekalahan 1-0 melawan Cadiz pada 6 Januari.

Itu adalah kekalahan yang sangat buruk bagi Valencia sehingga harus mengalihkan perhatian mereka ke kompetisi ini dalam upaya untuk memperbaiki peforma sejak memulai musim ini.

Pencapain Sporting Gijon mencapai babak 16 besar lebih baik apa yang dicapai oleh Rayo Vallecano.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Betis vs Osasuna di Copa del Rey Susunan Pemain dan Head to Head 

Hasil itu sangat kontras dengan performa liga Sporting Gijon dengan hanya satu kemenangan yang didapat dalam 12 pertandingan, membuat klub hanya tiga poin di atas zona degradasi lapis kedua.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x