Zheng/Huang Alami Kekalahan yang Langka, Yuta/Arisa Melenggang ke Final India Open 2023

- 22 Januari 2023, 00:52 WIB
Tangkapan Layar- Zheng/Huang Alami Kekalahan yang Langka, Yuta/Arisa Melenggang ke Final India Open 2023
Tangkapan Layar- Zheng/Huang Alami Kekalahan yang Langka, Yuta/Arisa Melenggang ke Final India Open 2023 /Uyun Achadiat/

  

Cianjurpedia.com - Ganda campuran asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino berhasil menaklukkan wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, dalam laga semifinal YONEX SUNRISE India Open pada Sabtu, 21 Januari 2023.

Yuta/Arisa unggul dengan skor 21-18, 18-21, 21-14 atas Zheng/Huang pada pertandingan yang digelar di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India.

Setelah 25 kemenangan berturut-turut, ganda campuran peringkat satu dunia asal China, Zheng/Huang harus menerima kekalahan langka sekaligus kekalahan kedua mereka sebagai pasangan dalam 13 turnamen.

Juara dunia pada tahun 2022 ini harus mengalah pada game pertama, lalu berangsur pulih di game kedua, dan tertinggal cukup jauh saat game ketiga.

Baca Juga: Hasil Pertandingan India Open 2023 Hari Ini, Indonesia Tanpa Wakil di Final, Fajar/Rian Kalah dari Malaysia

Namun, Zheng/Huang sama sekali tidak menunjukkan kekecewaan mereka saat keluar dari lapangan.

"Kondisi saya sama sekali tidak baik. Huang Ya Qiong terus menyemangati saya dan memberi saya kepercayaan diri. Kami butuh istirahat. Kami akan kembali ke China untuk Tahun Baru Imlek dan kemudian kami akan pergi ke All England," ujar Zheng seperti dikutip dari BWF pada 21 Januari 2023.

"Saya kecewa dengan permainan saya hari ini, tetapi tidak terlalu banyak tentang kekalahannya. Performa saya tidak bagus sama sekali. Kondisi dan reaksi saya lambat," kata Zheng yang lebih menyesali penampilannya di lapangan daripada kekalahan yang ia dapatkan.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x