Hasil Liga Inggris: Liverpool Bermain Imbang Dengan Chelsea, Everton Terancam Degradasi

- 22 Januari 2023, 06:31 WIB
Hasil Liga Inggris: Liverpool Bermain Imbang Dengan Chelsea, Everton Terancam Degradasi
Hasil Liga Inggris: Liverpool Bermain Imbang Dengan Chelsea, Everton Terancam Degradasi /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Hasil Liga Inggris pekan ke-20 ada laga bigmatch Liverpool vs Chelsea berakhir imbang 0-0, sementara Everton terancam degrasi usai taklukk ditangan West Ham United 0-2 pada lanjutan Premier League pada hari Sabtu, 21 Januari 2023 malam WIB.

Hanya Southampton yang berada di bawah Everton - dengan selisih gol saja - setelah tim terbawah kalah 1-0 di kandang dari Aston Villa, sementara kemenangan West Ham berarti Bournemouth menggantikan mereka di tiga terbawah meskipun mendapatkan satu poin dalam hasil imbang 1-1 mereka di Nottingham Forest.

Sedangkan Newcastle United memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Inggris menjadi rekor klub 15 pertandingan dan naik ke tempat ketiga meskipun ditahan imbang 0-0 di Crystal Palace.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Gagal Geser Manchester City Usai Ditahan Imbang Crystal Palace 1-1

Pada pertandingan ke-1.000 Juergen Klopp di manajemen, Liverpool tampak percaya diri saat mereka berusaha menghindari tiga kekalahan liga berturut-turut, hanya menciptakan setengah peluang dengan Cody Gakpo kehilangan yang terbaik dari mereka dalam periode pembukaan di Anfield.

Tim tamu memperkenalkan penandatanganan Januari dengan uang besar Mykhailo Mudryk di babak kedua tetapi, sementara ia terlihat bersemangat, pemain Ukraina itu tidak dapat mengangkat The Blues, yang mendapatkan satu poin yang membuat mereka berada di urutan ke-10, sejajar dengan 29 poin dengan Liverpool di urutan kedelapan dan Brentford kesembilan.

Ketiga tim terpaut sembilan poin dari empat besar, dengan Chelsea telah memainkan 20 pertandingan melawan Liverpool dan 19 pertandingan Brentford masing-masing.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Menangkan Derbi London Usai Mempermalukan Tottenham Hotspur 2-0

Liverpool gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, sementara ini adalah pertama kalinya mereka gagal mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut di kompetisi tersebut sejak Maret 2021.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x