Sedang Berlangsung Link Live Streaming Southampton vs Newcastle United, Siaran Langsung Carabao Cup

- 25 Januari 2023, 02:50 WIB
Ilustrasi Sedang Berlangsung Link Live Streaming Southampton vs Newcastle United, Siaran Langsung Carabao Cup
Ilustrasi Sedang Berlangsung Link Live Streaming Southampton vs Newcastle United, Siaran Langsung Carabao Cup /transfermarkt//www.transfermarkt.com/

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga babak semifinal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup antara Southampton vs Newcastle United yang berlangsung di Stadion St. Mary, Rabu, 25 Januari 2023 pukul 03.00 dini hari WIB dan link live streaming ada di akhir artikel.

Newcastle United saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dan telah melampaui ekspektasi sejauh musim ini.

Tim tamu ditahan hingga kebuntuan 0-0 oleh Crystal Palace selama akhir pekan dan harus meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Southampton vs Newcastle United Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Baca Juga: Prediksi Skor Bayern Munich vs FC Koln di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain, Southampton saat in berada di dasar klasemen Liga Inggris dan telah berjuang musim ini. The Saints terpuruk dengan kekalahan 1-0 di tangan Aston Villa dan harus melangkah pekan ini.

Bagaimana hasil laga menarik kedua tim berikut link live streaming perempat final Carabao Cup antara Southampton vs Newcastle United melalui live melalui link streaming di Mola TV di KLIK DISINI.

Disclaimer: link live streaming diatas hanya sekadar informasi bagi pembaca. Cianjurpedia tidak bertanggung jawab atas copyrights dan kualitas siaran semifinal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022-2023.***

 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x