Sedang Berlangsung Link Live Streaming Barcelona vs Real Sociedad, Siaran Langsung Copa del Rey

- 26 Januari 2023, 02:20 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Barcelona vs Real Sociedad, Siaran Langsung Copa del Rey
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Barcelona vs Real Sociedad, Siaran Langsung Copa del Rey /Instagram/@rctisports/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga babak perempat final Copa del Rey antara Barcelona vs Real Sociedad yang berlangsung di Camp Nou, Kamis, 26 Januari 2023 pukul 02.30 dini hari WIB dan link live streaming akan tersaji di akhir artikel.

Real Sociedad saat ini berada di posisi ketiga klasemen La Liga dan secara konsisten meninju di atas berat badan mereka sejauh musim ini.

La Real melewati Rayo Vallecano dengan margin 2-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama minggu ini.

Di sisi Barcelona saat ini berada di puncak klasemen liga saat ini dan telah mengesankan di lini depan domestik musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Barcelona vs Real Sociedad di Copa del Rey Susunan Pemain dan Head to Head

Baca Juga: Prediksi Skor Osasuna vs Sevilla di Copa del Rey Susunan Pemain dan Head to Head

Tim Catalan itu membawa Getafe meraih kemenangan 1-0 selama akhir pekan dan akan berusaha meraih hasil serupa dalam pertandingan ini.

Bagaimana hasil laga menarik kedua tim berikut link live streaming babak perempat final antara Barcelona vs Real Sociedad melalui live melalui link streaming di TV RCTI + di KLIK DISINI.

Disclaimer: link live streaming diatas hanya sekadar informasi bagi pembaca. Cianjurpedia tidak bertanggung jawab atas copyrights dan kualitas siaran Copa del Rey.***

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x