Prediksi Skor Elche vs Villarreal Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 4 Februari 2023, 21:13 WIB
Prediksi Skor Elche vs Villarreal Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Elche vs Villarreal Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@elchecf/

   

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Elche yang akan menjamu Villarreal pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-20 musim 2022-2023 di Stadion Estadio Manuel Martínez Valero  pada hari Sabtu, 4 Februari 2023 pukul 22.15 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Elche vs Villarreal.

Preview

Elche dan Villarreal bentrok di Estadio Manuel Martínez Valero di La Liga pada hari Sabtu ketika kedua belah pihak berusaha untuk bangkit kembali dari kemunduran terbaru mereka.

Tanpa satu kemenangan pun dalam 19 pertandingan dan hanya enam poin di kantong, tim berjuluk Los Franjiverdes saat ini berada di dasar klasemen liga.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Menang Tipis 2-1 Atas Real Betis, Barcelona Mantap Di Puncak

Yang juga menarik adalah Elche menjadi pelatih kelima mereka musim ini bersama Pablo Machin, termasuk dua manajer caretaker, dan tetap saja, klub belum melihat lemparan tiga angka di La Liga musim ini.

Sementara itu, Villarreal menderita kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang dari Rayo Vallecano pada hari Selasa ketika serangan Sergio Camello pada menit ke-70 mengakhiri lima pertandingan tak terkalahkan mereka di papan atas.

Itu juga membuat Villarreal di tempat kelima dengan 31 poin, tiga di belakang Atletico Madrid untuk tempat Liga Champions terakhir.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x