Prediksi Skor Stoke City vs Huddersfield Di The EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 Februari 2023, 16:33 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Stoke City vs Huddersfield Di The EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Stoke City vs Huddersfield Di The EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Youtube Stoke City FC

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-32 antara Stoke City vs Huddersfield akan berlangsung di Stadion bet365 pada Kamis, 16 Februari 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Stoke City vs Huddersfield.

Preview

Stoke City telah mengalami kesulitan mereka musim ini, menemukan diri mereka di paruh bawah klasemen, tetapi tetap berharap untuk menghindari penurunan.

Stoke City bermain imbang tanpa gol dengan Hull City dalam pertandingan mereka sebelumnya di akhir pekan, berjuang untuk menciptakan peluang nyata untuk masuk ke lembar skor. Stoke berada di urutan ke-19 klasemen liga dengan 35 poin dari 31 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Swansea City vs Blackpool Di The EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Huddersfield memiliki kampanye yang hampir buruk dan terlihat seperti bayangan tim yang berada di ambang promosi musim lalu. Hasil buruk mereka mendorong pemecatan manajer Mark Fotheringham.

Mereka sekarang mencari manajer keempat dalam tujuh bulan setelah kalah 1-0 dari Wigan Athletic terakhir kali.

Huddersfield saat ini mendekam di posisi ke-23 klasemen dengan hanya 28 poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x