Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Sevilla Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 Februari 2023, 17:34 WIB
 Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Sevilla Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Sevilla Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Susana Vera/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Rayo Vallecano yang akan menjamu Sevilla pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-22 musim 2022-2023 di Estadio de Vallecas hari Minggu, 19 Februari 2023 pukul 22.15 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Rayo Vallecano vs Sevilla.

Preview

Rayo Vallecano saat ini berada di posisi keenam klasemen La Liga dan secara konsisten meninju di atas berat badan mereka selama kampanye liga mereka.

Tim yang bermarkas di Madrid itu bermain imbang 1-1 melawan Getafe akhir pekan lalu dan harus meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Elche vs Espanyol Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain, Sevilla berada di posisi ke-12 di tabel liga saat ini dan telah menunjukkan peningkatan yang nyata setelah awal musim yang buruk.

Tim berjuluk ‘Raksasa Andalusia’ mengalahkan PSV Eindhoven dengan skor nyaman 3-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk mencapai hasil serupa akhir pekan ini

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x