Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 Februari 2023, 08:42 WIB
Illustrasi  Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Illustrasi Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Action Images via Reuters/Matthew Childs/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-24 antara Tottenham Hotspur vs West Ham United akan berlangsung di Old Trafford pada Minggu, 19 Februari 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Tottenham Hotspur vs West Ham United.

Preview

West Ham United saat ini berada di posisi ke-16 klasemen Liga Inggris dan sebagian besar gagal memenuhi harapan sejauh musim ini.

Tim berjuluk The Hammers menahan imbang Chelsea 1-1 yang mengagumkan di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Leicester City Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain Tottenham Hotspur berada di posisi kelima klasemen liga saat ini dan tidak konsisten musim ini.

Tim London Utara itu merosot ke kekalahan 4-1 yang menakjubkan melawan Leicester City pekan lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x