Inter Milan Tempel Napoli Usai Bungkam Udinese 3-1, Lukaku dan Lautaro Martinez Sumbang Gol

- 19 Februari 2023, 09:28 WIB
Inter Milan Tempel Napoli Usai Bungkam Udinese 3-1, Lukaku dan Lautaro Martinez Sumbang Gol
Inter Milan Tempel Napoli Usai Bungkam Udinese 3-1, Lukaku dan Lautaro Martinez Sumbang Gol /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Inter Milan tempel terus Napoli usai meraih kemenangan kandang 3-1 atas Udinese pada lanjutan Liga Italia pekan ke-23 di San Siro, pada Minggu, 19 Februaru 2023 dini hari WIB.

Tiga gol yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Serie A menjadi empat pertandingan lewat gol yang dicetak Romelu Lukaku, Henrikh Mkhitaryan dan pemain pengganti Lautaro Martinez.

Inter Milan yang berada di posisi kedua, yang melewatkan kemenangan kompetitif keempat mereka berturut-turut pada hari Senin ketika mereka ditahan imbang tanpa gol di Sampdoria, tetap tertinggal 15 poin dari pemimpin Napoli. Mereka unggul tiga poin dari AC Milan di urutan ketiga.

Baca Juga: Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Romelu Lukaku memberi Inter keunggulan melalui penalti yang direbut kembali pada menit ke-20 setelah tuan rumah dihadiahi tendangan spot karena pelanggaran pada Denzel Dumfries setelah pemeriksaan VAR yang panjang.

Striker Belgia itu melihat pengambilan pertamanya diselamatkan oleh kiper Udinese Marco Silvestri tetapi tidak membuat kesalahan untuk kedua kalinya, mengirim bola ke sudut kanan rendah setelah wasit memerintahkan untuk merebut kembali karena kiper berada di luar garis gawang.

Itu adalah gol Serie A kedua Romelu Lukaku pada musim ini, datang enam bulan setelah dia terakhir kali on target pada Agustus lalu melawan Lecce.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Leicester City Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Udinese menyamakan kedudukan lewat gelandang Sandi Lovric melepaskan tembakan tepat di bawah mistar gawang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x