Prediksi Skor Fiorentina vs Empoli di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 19 Februari 2023, 13:30 WIB
Prediksi Skor Fiorentina vs Empoli di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Fiorentina vs Empoli di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Ciro De Luca dari Juventus/

  

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Fiorentina yang akan menjamu Empoli pada lanjutan Liga Italia pekan ke-23 musim 2022-2023 di Stadio Artemio Franchi pada hari Minggu, 19 Februari 2023 pukul 21.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Fiorentina vs Empoli.

Preview

Fiorentina akan mencari untuk melanjutkan di mana mereka turun pada hari Kamis ketika mereka mencatat kemenangan besar Conference League atas Sporting Braga.

Selain tiu Fiorentina menempatkan tempat di babak 16 besar Liga Konferensi saat mereka mengamankan kemenangan 4-0 atas Braga di leg pertama bentrokan playoff mereka pada hari Kamis.

Baca Juga: Real Madrid Memperpendek Jarak Dengan Barcelona Usai Menang 2-0 Atas Osasuna

Italiano akan berharap kemenangan tengah pekan mereka dapat menjadi batu loncatan untuk performa yang bagus saat Viola mengalihkan pandangan mereka ke Serie A, di mana mereka saat ini berada dalam performa buruk satu poin dari 15 terakhir yang tersedia.

Dengan 24 poin dari 22 pertandingan, Fiorentina saat ini berada di urutan ke-14 dalam tabel liga, sejajar poin dengan Lecce dan Sassuolo.

Sementara itu, Empoli gagal meraih poin penuh saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh klub liga Spezia.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x