Real Madrid Memperpendek Jarak Dengan Barcelona Usai Menang 2-0 Atas Osasuna

- 19 Februari 2023, 11:04 WIB
Real Madrid Memperpendek Jarak Dengan Barcelona Usai Menang 2-0 Atas Osasuna
Real Madrid Memperpendek Jarak Dengan Barcelona Usai Menang 2-0 Atas Osasuna /REUTERS/Vincent West/

Cianjurpedia.com – Gol dicetak Federico Valverde dan Marco Asensio di babak kedua membawa Real Madrid menang 2-0 atas Osasuna sekaligus memangkas jarak dengan pemimpin LaLiga Barcelona menjadi lima poin.

Kemenangan Real Madrid harus berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan mereka.

Real Madrid bermain tanpa kehadiran Karim Benzema absen karena cedera, Vinicius Junior harus memikul beban bagi Real Madrid.

Pemain Brasil berusia 22 tahun itu tampaknya akan membuka skor pada menit ke-10 tetapi kiper Osasuna Sergio Herrera mendapat cukup sentuhan pada bola karena ditempatkan melalui kakinya untuk mengarahkannya ke muka gawang dan menjauh dari bahaya.

Baca Juga: Prediksi Skor Atalanta vs Lecce di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Setelah babak pertama yang buruk yang melihat empat pemain mati kutu, Vinicius memiliki bola di gawang untuk Real Madrid pada menit ke-52, tetapi gol itu dianulir ketika ia ditemukan offside ketika bola dimainkan kepadanya.

Osasuna mulai menegaskan diri, dengan Moi Gomez membentur tiang pada menit ke-62 dan Jon Moncayola melepaskan tembakan melebar tiga menit kemudian, dan kesalahan itu terbukti mahal bagi tim tuan rumah.

Vinicius menanduk Valverde untuk mencetak gol pada menit ke-78 memanfaatkan umpan sundulan Vinicius.

 Valverde nyaris mencetak gol kedua bagi timnya pada menit ke-89, tetapi lagi-lagi usahanya dikesampingkan karena offside.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x