Manchester City Digeser Arsenal Di Puncak Usai Ditahan Imbang Nottingham Forest 1-1

- 19 Februari 2023, 07:00 WIB
Manchester City Digeser Arsenal Di Puncak Usai Ditahan Imbang Nottingham Forest 1-1
Manchester City Digeser Arsenal Di Puncak Usai Ditahan Imbang Nottingham Forest 1-1 /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Manchester City akhirnya kembali digeser dan  tertinggal dua poin dari pemimpin Liga Premier Arsenal setelah ditahan imbang 1-1 di Nottingham Forest pada lanjutan Liga Inggris pada hari Minggu, 19 Februari 2023 dini hari.

Arsenal meriah kemenangan di menit-menit akhir untuk mengalahkan Aston Villa 4-2 lebih awal pada hari Sabtu dan naik kembali ke puncak klasemen, memberi tekanan pada Manchester City untuk mendapatkan kemenangan di Nottingham Forest, dengan tim tamu memulai pertemuan dengan kecepatan yang melepuh.

Manchester City sebenarnya mendominasi penguasaan bola dan pantas memimpin empat menit sebelum jeda dengan Bernardo Silva menjebol gawang tuan rumah.

Baca Juga: Arsenal Buka Kembali Peluang Raih Gelar Liga Inggris Usai Bantai Aston Villa 4-2

Tim tamu seharusnya menggandakan keunggulan mereka di pertengahan babak kedua tetapi Erling Haaland gagal tendangannya masih membentur mistar gawang.

Nottingham Forets berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-84 lewat pemain anyar Januari Forest Chris Wood .

Sang juara melemparkan segalanya ke Nottingham Forest untuk mencari pemenang akhir yang dramatis tetapi mereka tidak dapat mematahkan perlawanan tuan rumah, meninggalkan Manchester City dua poin di belakang Arsenal setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Forest naik ke urutan ke-13.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Rashford, Garnacho Bawa Manchester United Taklukan Leeds United Dengan Susah Payah

"Ini adalah salah satu pertandingan terbaik yang pernah kami mainkan tetapi kami kehilangan dua poin," kata pelatih Manchester City Pep Guardiola kepada BBC. "Kami harus lebih agresif. Ada banyak game yang masih harus dimainkan, kami tahu itu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x