Prediksi Skor Toulouse vs Rodez di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 1 Maret 2023, 18:52 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Toulouse vs Rodez di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Toulouse vs Rodez di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Christian Hartmann/

  

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Toulouse yang akan menjamu Rodez pada perempat final piala Liga Perancis atau Coupe de France musim 2022-2023 di Stadium de Toulouse pada hari Kamis, 2 Maret 2023 pukul 00.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan  di babak 16 besar Coupe de France, hingga susunan pemain Toulouse vs Rodez.

Preview

Toulouse mengalahkan tim amatir Lannion 7-1 dalam bentrokan piala pembuka mereka sebelum meraih kemenangan 2-0 atas Ajaccio di babak berikutnya yang menampilkan double quickfire dari Zakaria Aboukhlal dan Rafael Ratao. Mereka menghadapi Stade Reims di 16 besar kompetisi awal bulan ini dan menang 3-1.

Toulouse telah berjuang untuk hasil di Ligue 1 akhir-akhir ini dan akan berusaha untuk menyingkirkan mereka dan melanjutkan penampilan piala kuat mereka pada hari Rabu.

Baca Juga: Prediksi Skor Nantes vs Lens di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Rodez mengalahkan Saint-Ettiene, Roche Saint-Genest, Monako dan Racing Club de Grasse dalam empat putaran pertama mereka di Coupe de France, memenangkan tiga pertandingan itu melalui adu penalti.

Mereka mampu mengalahka saat menghadapi Auxerre di pentas domestik terakhir kali, mengambil kemenangan klinis 3-2.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x