Prediksi Skor Osasuna vs Athletico Bilboa Di Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 1 Maret 2023, 17:05 WIB
Prediksi Skor Osasuna vs Athletico Bilboa Di Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Osasuna vs Athletico Bilboa Di Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Tangkapan Layar Akun Instagram @caosasuna

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Osasuna yang akan menjamu Athletico Bilboa pada leg pertama semifinal Copa del Rey musim 2022-2023 di Stadion El Sadar hari Kamis, 2 Maret 2023 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Osasuna vs Athletico Bilboa.

Preview

Osasuna tidak terkalahkan dalam empat pertandingan di Stadion El Sadar melawan tuan rumah dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan nada yang sama.

Osasuna kembali ke jalur kemenangan di La Liga, mengalahkan Sevilla 3-2 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Minggu.

Baca Juga: Hasil Copa del Rey: Dua Gol Karim Benzema Dan Vinicius Singkirkan Atletico Madrid

Sebelum itu, Los Rojillos tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga, mengambil dua poin dari kemungkinan 12. Osasuna telah menikmati kampanye Copa del Rey yang luar biasa, mengklaim kemenangan atas orang-orang seperti Real Betis dan Sevilla dalam perjalanan ke semifinal.

Sementara itu, setelah melewati Alzira, Sungai Sestao dan Eldense di tiga putaran pembuka, Athletico Bilbao melihat ancaman Espanyol dan Valencia untuk mencapai empat putaran terakhir.

Tim asuhan Valverde tampaknya telah kehabisan tenaga dalam beberapa pekan terakhir, saat mereka menuju ke hari Rabu dalam serangkaian kekalahan liga berturut-turut, termasuk kekalahan 3-2 melawan Girona pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x