Prediksi Skor Nantes vs Lens di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 1 Maret 2023, 18:22 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Nantes vs Lens di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Nantes vs Lens di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Stephane Mahe/

   

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Nantes yang akan menjamu Lens pada perempat final piala Liga Perancis atau Coupe de France musim 2022-2023 di Stade de la Beaujoire pada hari Kamis, 2 Maret 2023 pukul 00.15 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan  di babak 16 besar Coupe de France, hingga susunan pemain Nantes vs Lens.

Preview

Kedua tim akan bertemu untuk kedua kalinya dalam 11 hari setelah berduel di Ligue 1 di Stade Bollaert-Delelis pada 19 Februari.

Lens berbekal kemenangan 3-1, berkat gol dari Adrien Thomasson dan Deiver Machado, sementara Charles Traore kebobolan gol bunuh diri.

Baca Juga: Hasil Liga Perancis: Tendangan Bebas Lionel Messi Jadi Penentu Kemenangan PSG 4-3 Atas Lille

Kedua tim mengalami hasil yang identik di babak 16 besar Coupe de France, menang 4-2 melalui adu penalti tandang ke kandang setelah bermain imbang 1-1 di waktu regulasi. Nantes mengatasi Angers, sementara Lens mengalahkan Lorient.

Nantes mengalami tiga kekalahan beruntun di seluruh kompetisi, kalah 1-0 di kandang dari Rennes di Ligue 1 pada Minggu (26 Februari).

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x