Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona Di Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 2 Maret 2023, 14:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona Di Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona Di Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Vincent West/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga El Clasico antara tuan rumah Real Madrid yang akan menjamu Barcelona pada leg pertama semifinal Copa del Rey musim 2022-2023 di Santiago Bernabeu hari Jumat, 3 Maret 2023 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Real Madrid vs Barcelona.

 

Preview

Hanya saja tidak ada yang lebih besar dari ini di sepak bola Spanyol. El Clasicos jarang menjadi tontonan, dan dengan tempat di final Copa del Rey yang dipertaruhkan pada hari Kamis, percikan api akan terbang.

Real Madrid melaju ke semifinal setelah mengalahkan Atletico Madrid 3-1 di perempat final pada akhir Januari. Alvaro Morata awalnya memimpin untuk Atletico sebelum Rodrygo merestorasi kedudukan pada menit ke-79.

Baca Juga: Gol Van Dijk, Mohamed Salah Bawa Harapan Liverpool Tampil Di Ajang Liga Champions

Pertandingan kemudian berlanjut ke perpanjangan waktu dan gol-gol dari Karim Benzema dan Vinicius Junior membantu pasukan Carlo Ancelotti menyegel hasil imbang yang menguntungkan mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x