Hasil Liga Jerman: Harapan Frankfurt Di Empat Besar Terhambat Gegara Ditahan Imbang 2-2 Wolfsburg

- 6 Maret 2023, 10:04 WIB
Hasil Liga Jerman: Harapan Frankfurt Di Empat Besar Terhambat Gegara Ditahan Imbang 2-2 Wolfsburg
Hasil Liga Jerman: Harapan Frankfurt Di Empat Besar Terhambat Gegara Ditahan Imbang 2-2 Wolfsburg /REUTERS/Fabian Bimmer dari VfL Wolfsburg/

Cianjurpedia.com – Harapan Eintracht Frankfurt untuk finis di empat besar Bundesliga mengalami hambatan saat mereka ditahan imbang 2-2 di VfL Wolfsburg pada hari Senin, 6 Maret 2023 dini hari WIB.

Hasil itu membuat Frankfurt berada di urutan keenam dengan 39 poin dari 23 pertandingan, terpaut tiga angka dari RB Leipzig yang berada di posisi keempat dan Freiburg yang berada di posisi kelima. Wolfsburg tetap berada di urutan kedelapan klasemen dengan 34 poin.

Frankfurt memulai dengan cepat ketika Omar Marmoush membuka skor pada menit ke-10, setelah bola terobosan dari Yannick Gerhardt memungkinkannya untuk mengitari kiper dan mencetak gol dari sudut sempit. Gol itu diberikan setelah peninjauan VAR karena offside.

 

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Gol Tunggal Julian Brandt Bawa Borussia Dortmund Geser Bayern Munich Di Puncak

Randal Kolo Muani bangkit pada menit ke-22 untuk menyamakan kedudukan untuk Frankfurt setelah umpan silang dari Aurelio Buta, dengan Evan Ndicka melepaskan tendangan setengah voli tinggi ke atap gawang empat menit kemudian untuk menempatkan tim tamu di depan.

Di babak pertama yang sibuk, Gerhardt melirik ke rumah dengan sundulan tiang dekat dari tendangan bebas Patrick Wimmer untuk menyamakan kedudukan.

Ndicka hampir membuat Frankfurt mendapatkan poin pada menit ke-90 ketika ia melepaskan tendangan voli setelah kiper Koen Casteels menumpahkan bola di area penalti Wolfsburg, tetapi upaya itu bergemuruh dari tegak dan keluar untuk tendangan gawang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x