Prediksi Skor Sevilla vs Fenerbahce Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 9 Maret 2023, 18:21 WIB
Iustrasi  Prediksi Skor Sevilla vs Fenerbahce Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Iustrasi Prediksi Skor Sevilla vs Fenerbahce Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Susana Vera/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League atau Liga Eropa leg pertama antara Sevilla vs Fenerbahce akan berlangsung di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan pada Jumat, 10 Maret 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

 

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League, hingga susunan pemain Sevilla vs Fenerbahce.

Preview

Fenerbahce tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan berusaha menjaga momentum itu.

Sevilla mengalami pukulan besar lainnya dalam perlombaan mereka untuk mengalahkan penurunan di La Liga saat mereka dikalahkan 6-1 oleh Atletico Madrid sabtu lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Feyenoord Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Mereka sekarang telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kebobolan 11 gol dan mencetak tiga gol sejak hasil imbang 1-1 melawan Rayo Vallecano pada 19 Februari.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x