Tiba di Inggris, Timnas Bulu Tangkis Indonesia Jaga Stamina Hadapi Cuaca Ekstrem Jelang Latihan All England

- 13 Maret 2023, 07:34 WIB
Tiba di Inggris, Timnas Bulu Tangkis Indonesia Jaga Stamina Hadapi Cuaca Ekstrem Jelang Latihan Perdana
Tiba di Inggris, Timnas Bulu Tangkis Indonesia Jaga Stamina Hadapi Cuaca Ekstrem Jelang Latihan Perdana /Tangkap layar Instagram/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Turnamen BWF World Tour Super 1000 All England 2023 akan digelar di Utilita Arena Birmingham, Inggris, pada 14-19 Maret mendatang. Timnas bulu tangkis Indonesia diketahui telah tiba di Birmingham pada Sabtu siang waktu setempat, 11 Maret 2023 lalu, setelah menempuh penerbangan 16 jam dari Tanah Air.

 

Usai melewati perjalanan yang cukup melelahkan, para pemain dan tim langsung diberi waktu untuk beristirahat. Diharapkan mereka dapat cepat beradaptasi, sehingga fokus pada pemulihan stamina dan kondisi, sebelum akhirnya menjalani latihan perdana untuk turnamen All England 2023.

Selain kondisi tubuh yang cukup kelelahan, faktor cuaca yang dingin juga perlu diwaspadai agar tidak berpengaruh pada kondisi fisik para pemain.

"Pastinya lelah tapi alhamdulillah kondisi saya baik-baik saja. Maksudnya tidak sakit atau ada keluhan. Hanya memang cuaca di luar cukup dingin, ini lebih dingin dari tahun lalu," ucap pebulu tangkis ganda putra Muhammad Shohibul Fikri, dikutip dari ANTARA, Minggu 12 Maret 2023.

Bahkan, ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lebih memikirkan cara mengantisipasi cuaca ekstrem di Inggris, ketimbang predikat sebagai unggulan pertama dalam All England 2023.

Baca Juga: Jelang All England 2023, Bagas/Fikri Persiapkan Mental demi Pertahankan Gelar dan Waspadai Lawan Senior

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x