Hasil Liga Italia: Ditahan Imbang Salertina 1-1, Milan Gagal Raih Poin Penuh

- 14 Maret 2023, 08:50 WIB
Hasil Liga Italia: Ditahan Imbang Salertina 1-1, Milan Gagal Raih Poin Penuh
Hasil Liga Italia: Ditahan Imbang Salertina 1-1, Milan Gagal Raih Poin Penuh /REUTERS/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com – Gol babak kedua oleh penyerang Salernitana, Boulaye Dia membatalkan gol kemenangan Olivier Giroud yang membuat AC Milan ditahan imbang 1-1 di kandang  pada lanjutan Liga Italia di San Siro pada hari Selasa, 14 Maret 2023 dini hari WIB.

Hasil ini menjadikannya pertandingan tanpa kemenangan ketiga AC Milan berturut-turut di semua kompetisi.

AC Milan, yang pada hari Rabu mencapai perempat final Liga Champions pertama mereka dalam 11 tahun setelah mengalahkan Tottenham Hotspur, berada di urutan keempat dalam klasemen dengan 48 poin.

Saat ini Rossoneri tertinggal satu poin dari Lazio yang berada di posisi ketiga dan terpaut dua poin dari Inter Milan di urutan kedua, serta 20 poin di belakang penantang gelar napoli.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Juventus Mendekati Posisi Enam Besar Usai Bungkam Sampdoria 4-2

AC Milan bisa saja membuka skor pada menit ke-23 tetapi penyerang Rafael Leao mengirim bola rendah dan lebar dari tiang jauh, sementara Brahim Diaz nyaris melewatkan kesempatan untuk mengubah jalurnya dan menggesernya pulang dari jarak dekat.

Enam menit kemudian Olivier Giroud nyaris mencetak gol dengan tendangan overhead menyusul sepak pojok, yang malah melenceng dari mistar.

Namun, striker Prancis itu memberi Milan keunggulan 1-0 tepat sebelum interval ketika ia mengangguk dari sudut oleh gelandang Ismael Bennacer, membuat kiper Salernitana Guillermo Ochoa bergeming.

Leao bisa saja menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-52 ketika upaya gol Bennacer membentur pemain Portugal itu di tepi kotak enam yard dan melebar.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x