Prediksi Skor Manchester City vs RB Leipzig Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Maret 2023, 13:22 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Manchester City vs RB Leipzig Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Manchester City vs RB Leipzig Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Hannah Mckay/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Championship babak 16 besar leg kedua antara Manchester City vs RB Leipzig akan berlangsung di Etihad Stadium pada Rabu, 15 Maret 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

 

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besat Liga Championship, hingga susunan pemain Manchester City vs RB Leipzig.

Preview

Liga Champions UEFA kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain minggu ini ketika Manchester City akan kembali menghadapi tim wakil Bundesliga, RB Leipzig .

RB Leipzig saat ini berada di posisi ketiga klasemen Bundesliga dan cukup impresif sejauh musim ini. Tim tamu mereda melewati Borussia Monchengladbach dengan skor 3-0 selama akhir pekan dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor FC Porto vs Inter Milan Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain Manchester City, di sisi lain, berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris saat ini dan cukup mengesankan musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x