Erik Ten Hag Ungkap Manchester United Tetap Waspada Walau Sudah Unggul Dari Real Betis

- 16 Maret 2023, 15:52 WIB
Erik Ten Hag Ungkap Manchester United Tetap Waspada Walau Sudah Unggul Dari Real Betis
Erik Ten Hag Ungkap Manchester United Tetap Waspada Walau Sudah Unggul Dari Real Betis /REUTERS/Toby Melville/

 

Cianjurpedia.com – Manchester United tidak akan berpuas diri dan akan tetap waspada ketika mereka menghadapi Real Betis di leg kedua babak 16 besar Liga Europa mereka pada hari Jumat dini hari WIB, meskipun timnya memiliki keunggulan tiga gol, kata manajer Erik ten Hag.

Melansir Reuters, Manchester United mengalahkan tim Spanyol 4-1 di kandang berkat gol-gol dari Marcus Rashford, Antony, Bruno Fernandes dan Wout Weghorst, empat hari setelah kekalahan telak 7-0 mereka dari Liverpool di Liga Premier.

"(Setiap pertandingan) selalu serius dan kami akan memainkan tim terbaik kami," kata Ten Hag kepada wartawan pada hari Rabu.

Baca Juga: Hasil Liga Eropa: Manchester United Bangkit Hajar Real Betis 4-1

"Yang pasti, kami harus membentuk tim yang bisa beradaptasi selama pertandingan. Kami tahu lawan kami bisa, karena mereka memiliki pemain yang sangat bagus, mereka (bisa memilih) banyak variasi. Jadi kita harus menyadari hal itu dan siap untuk pergi dan bertarung dengan mereka."

Memainkan tim terbaik mereka berarti Manchester United tidak akan menahan gelandang Casemiro dan Fernandes di bangku cadangan, meskipun keduanya berjarak satu kartu dari skorsing

"Mereka akan bermain, keduanya," kata Erik Ten Hag. "Pekan lalu kami mendapatkan hasil yang bagus, tetapi kami harus (bermain) lagi - dan kami membutuhkan pemain terbaik kami."

Manchester United akan tanpa diperkuat pemain sayap Antony, yang melewatkan latihan pada Rabu pagi karena sakit dan tidak melakukan perjalanan ke Spanyol bersama skuad.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Betis vs Manchester United Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x