Sedang Berlangsung All England 2023 Babak 16 Besar, Apri/Fadia Berusaha Fokus Hadapi Supissara/Puttita

- 16 Maret 2023, 17:51 WIB
Sedang Berlangsung All England 2023 Babak 16 Besar, Apri/Fadia Berusaha Fokus dan Enjoy Hadapi Supissara/Puttita
Sedang Berlangsung All England 2023 Babak 16 Besar, Apri/Fadia Berusaha Fokus dan Enjoy Hadapi Supissara/Puttita /Twitter @INABadminton

 

Cianjurpedia.com - Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi pasangan Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul pada babak 16 besar All England 2023 hari ini, Kamis 16 Maret waktu setempat.

 

Sebelumnya, Apri/Fadia membukukan kemenangan di babak pertama usai mengungguli pasangan Brazil Jaqueline Lima/Samia Lima dalam dua gim langsung 21-12, 21-14 di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Rabu 15 Maret 2023.

Akui bahwa level lawan yang mereka hadapi masih berada di bawah mereka, Apri/Fadia menganggap pertandingan perdana kemarin sebagai cara beradaptasi untuk menyesuaikan diri dengan kondisi di lapangan.

"Kami masih banyak beradaptasi dengan shuttlecock dan kondisi lapangan, secara lawan memang masih di bawah kami tapi bukan berarti meremehkan mereka. Tetap harus fokus dan menekan mainnya," kata Fadia lewat informasi tertulis PP PBSI, seperti dikutip dari ANTARA, Kamis 16 Maret 2023.

Baca Juga: Sempat Masuk Daftar Tunggu, Zacha/Bela Lolos Babak 16 Besar All England 2023 Ungguli Wakil Jerman

All England edisi ini merupakan kali pertama bagi Fadia, begitu pun perdana bagi Apri untuk berpasangan dengan Fadia. Keduanya tampak sangat bersemangat dan bersyukur atas kemenangan mudah di awal turnamen BWF Super 1000 ini.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x