Hasil Liga Europa: Menang Tipis 1-0 Atas Betis, Manchester United Mantap Melangkah Ke Perempat Final

- 17 Maret 2023, 08:48 WIB
Hasil Liga Europa: Menang Tipis 1-0 Atas Betis, Manchester United Mantap Melangkah Ke Perempat Final
Hasil Liga Europa: Menang Tipis 1-0 Atas Betis, Manchester United Mantap Melangkah Ke Perempat Final /Manchester United/Marcelo Del Pozo/

Cianjurpedia.com – Manchester United berhasil melaju ke perempat final Liga Europa lewat gol tunggal  Marcus Rashford di babak kedua memastikan kemenangan 1-0 di Real Betis pada leg kedua babak 16 besar pada hari Jumat, 17 Maret 2023 dini hari WIB.

 

Manchester United lolos ke babak berikutnya dengan kemenangan agregat 5-1 atas Real Betis.

Setan Merah bermain lebih tenang karena memiliki modal kemenangan 4-1 saat menjadi tuan rumah pada laga leg pertama di Old Trafford.

Juanmi melewatkan satu gol bagi Real Betis dari jarak dekat di awal babak pertama yang bisa mengubah naskah saat stadion Benito Villamarin yang penuh sesak mendesak pihak mereka untuk mencoba menghapus defisit tiga gol.

Baca Juga: Hasil Liga Europa: Takluk 2-0 Dari PSV Eindhoven, Sevilla Lolos Agregat

Kiper Manchester United David de Gea berhasil menggagalkan tendangan jarak jauh dari Joaquin yang berusia 41 tahun sebelum Facundo Pellistri membentur tiang dengan serangan jarak dekat untuk tim tamu.

De Gea menghasilkan penyelamatan refleks yang luar biasa untuk mencegah sundulan segera setelah turun minum, tetapi United perlahan-lahan mengambil kendali permainan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x