Prediksi Skor Sunderland vs Luton Town di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

- 18 Maret 2023, 10:15 WIB
Prediksi Skor Sunderland vs Luton Town di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim
Prediksi Skor Sunderland vs Luton Town di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim /Instagram/@sunderlandaofficial/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-38 antara Sunderland vs Luton Town akan berlangsung di Stadium of Light pada Sabtu, 18 Maret 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Luton Town vs Sunderland.

Preview

Luton Town akan berusaha menembus tiga besar di tabel Championship pada hari Sabtu, saat mereka bertandang ke Stadium of Light untuk menghadapi Sunderland .

The Hatters menempati posisi yang kuat dalam perebutan tempat playoff berkat tiga kemenangan beruntun, sementara tuan rumah mereka dengan cepat turun ke posisi ke-12 di tengah performa yang sulit.

Baca Juga: Hasil Liga Europa: Sporting Singkirkan Arsenal Lewat Adul Penalti

Dengan perolehan 49 poin dari 32 pertandingan liga pembuka mereka, Sunderland tampaknya memiliki misi pertarungan playoff menjelang akhir musim Championship, setelah hanya memenangkan promosi kembali ke kasta kedua Inggris musim lalu.

Di sisi lain Luton Town, saat ini di papan tengah dengan selisih delapan poin ke enam besar dan hanya sembilan pertandingan tersisa musim ini.

Tim berjuluk Kucing Hitam akan tahu bahwa mereka harus segera mengumpulkan kemenangan untuk memiliki peluang bertahan di berjuang sampai minggu-minggu terakhir musim ini, tetapi mereka pasti menghadapi ujian berat lagi akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x