Gregoria Siap Hadapi Madrid Spain Masters 2023, Chico, Apri/Fadia dan Rinov/Pitha Absen Pemulihan Cedera

- 28 Maret 2023, 11:53 WIB
Gregoria Siap Hadapi Madrid Spain Masters 2023, Chico, Apri/Fadia dan Rinov/Pitha Absen Pemulihan Cedera
Gregoria Siap Hadapi Madrid Spain Masters 2023, Chico, Apri/Fadia dan Rinov/Pitha Absen Pemulihan Cedera /Instagram/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Gregoria Mariska Tunjung menyatakan kesiapannya menghadapi turnamen BWF World Tour Super 300 Madrid Spain Masters 2023 yang akan digelar mulai hari ini, 28 Maret hingga 2 April 2023 mendatang di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol.

Usai gagal melaju hingga final Swiss Open 2023 pekan lalu, Gregoria menjalani recovery untuk mengembalikan kondisi tubuhnya yang lumayan kelelahan dan sempat flu berat.

"Jadi saya ingin recovery sebaik mungkin. Menjaga badan, minum vitamin, makan teratur, istirahat tidur juga teratur. Mungkin sisanya saya akan coba beradaptasi dengan kondisi lapangan dan cuaca di Madrid nanti," ujar Gregoria seperti dikutip dari ANTARA pada Minggu, 26 Maret 2023.

Walau disingkirkan oleh wakil Thailand Pornpawee Chochuwong dengan skor 21-18, 13-21, 17-21, namun tunggal putri Indonesia itu mengakui, bahwa penampilannya di Swiss jauh lebih baik dari turnamen-turnamen sebelumnya. 

Baca Juga: Jadwal Badminton Madrid Spain Masters 2023 Hari Ini, Selasa 28 Maret 2023, Ada Peringkat 1 Dunia Fajar/Rian

Gregoria akan tetap fokus menjaga stamina dan mempersiapkan mental, apalagi tak mudah untuk sampai di titik pencapaiannya saat ini.

"Saya harus melihat bagaimana susahnya sudah sampai di sini. Jadi jangan menyia-nyiakan kesempatan," ucap Gregoria.

Sejumlah Pemain Unggulan Ditarik Mundur

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x