Prediksi Skor AC Milan vs Napoli Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 April 2023, 14:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor AC Milan vs Napoli Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor AC Milan vs Napoli Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Ciro De Luca/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Championship UEFA babak perempat final leg pertama antara AC Milan vs Napoli akan berlangsung di San Siro, Italia pada Kamis, 13 April 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak perempat final Liga Championship, hingga susunan pemain AC Milan vs Napoli.

Preview

Liga Champions UEFA kembali ke flip dengan putaran pertandingan lain minggu ini saat Napoli mengunci tanduk dengan tim AC Milan Stefano Pioli dalam pertemuan penting di San Siro pada hari Rabu.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Permalukan Benfica 2-0, Inter Milan Memperbesar Peluang Ke Semifinal

Napoli saat ini berada di puncak klasemen Serie A dan telah dalam performa luar biasa musim ini. Napoli berbekal membawa Lecce meraih kemenangan 2-1 selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Sementara itu, AC Milan saat ini masih  berada di tempat keempat dalam klasemen sementara Liga Italiai dan belum dalam kondisi terbaik mereka musim ini.

Rossoneri ditahan kebuntuan 0-0 oleh Empoli di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya minggu ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x