Prediksi Skor Leeds United vs Liverpool Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 April 2023, 14:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Leeds United vs Liverpool Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Leeds United vs Liverpool Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Phil Noble/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-31 antara Leeds United vs Liverpool akan berlangsung di Elland Road pada Selasa, 18 April 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Leeds United vs Liverpool.

Preview

Leeds United saat ini berada di posisi ke-16 di klasemen Liga Premier dan telah berjuang sejauh musim ini. Tim tuan rumah merosot ke kekalahan 5-1 yang merusak di tangan Crystal Palace pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Bungkam 2-1 Nottingham Forest 2-1, Leeds United Berhasil Keluar Dari Zona Degradasi

Liverpool, di sisi lain, berada di tempat kedelapan dalam tabel liga saat ini dan belum dalam kondisi terbaik mereka tahun ini. Raksasa Merseyside menahan Arsenal dengan hasil imbang 2-2 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya minggu ini.

Head to Head

Liverpool memiliki catatan sejarah yang baik melawan Leeds United dan telah memenangkan 62 dari 122 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 29 kemenangan Leeds United.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah