Tingkatkan Fokus dan Power, Rehan/Lisa Siap Tampil Optimal di Badminton Asia Championship 2023

- 25 April 2023, 19:51 WIB
Tingkatkan Fokus dan Power, Rehan/Lisa Siap Tampil Optimal di Badminton Asia Championship 2023
Tingkatkan Fokus dan Power, Rehan/Lisa Siap Tampil Optimal di Badminton Asia Championship 2023 /Twitter @INABadminton/

 

Cianjurpedia.com - Badminton Asia Championship (BAC) 2023 babak 32 besar akan dimulai malam ini Selasa, 25 April hingga Minggu, 30 April di Dubai, Uni Emirat Arab. Para atlet bulu tangkis Indonesia diketahui telah menjalani latihan intensif selama 10 hari di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur.

 

Tak terkecuali ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan bermain di BAC 2023. Demi menambah fokus dan power, pasangan peringkat 11 itu pun memaksimalkan latihan karena tak memiliki banyak waktu untuk persiapan.

"Persiapan kami memang hanya sebentar, hanya ada jeda 10 hari setelah pulang dari tur Eropa. Jadi kami maksimalkan saja waktu yang ada," ungkap Rehan dalam keterangan resmi PP PBSI, seperti dikutip dari ANTARA, Rabu 19 April 2023.

Fokus dan power menjadi dua hal utama yang dianggap masih butuh peningkatan kualitas, sejak evaluasi penampilan terakhir mereka di Eropa.

Baca Juga: Dimulai Hari Ini, Badminton Asia Championship 2023 Bertabur Para Pemain Peringkat Unggulan Dunia

"Kami menitikberatkan pada fokus di lapangan. Setelah empat pertandingan di Eropa kemarin, kami mau perbaiki dan tingkatkan lagi fokusnya, juga powernya," ucap Rehan menambahkan.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x