Infeksi Dalam Darah, Jonatan Christie Mundur Dari Badminton Asia Championships 2023

- 26 April 2023, 12:58 WIB
Infeksi Dalam Darah, Jonatan Christie Mundur Dari Badminton Asia Championships 2023
Infeksi Dalam Darah, Jonatan Christie Mundur Dari Badminton Asia Championships 2023 /

 

Cianjurpedia.com - Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie terpaksa mundur dari turnamen Badminton Asia Championships 2023 yang akan berlangsung di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Al Nasr Club, Dubai, hari ini, Rabu 26 April 2023.

 

Jonatan Christie dijadwalkan akan berhadapan dengan pemain China, Shi Yu Qi, pada babak pertama Badminton Asia Championships 2023. Namun, karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan, Jojo sapaan akrabnya, memilih untuk mundur. 

Lewat akun Instagram @badminton.ina, pelatih tunggal putra, Irwansyah, mengungkapkan kondisi kesehatan Jojo yang mendadak muntah-muntah pada Selasa 25 April 2023, sore. 

"Jadi kemarin siang, kami sempat latihan di practice court. Jonatan pun mengikuti program latihan dengan baik. Tapi sorenya Jonatan tiba-tiba muntah-muntah di kamarnya. Lalu kami konsultasi dengan dokter PBSI dan akhirnya dibawa ke rumah sakit," jelas Irwansyah seperti dikutip dari akun resmi PBSI. 

Baca Juga: Hasil Pertandingan Badminton Asia Championships 2023, 2 Wakil Indonesia ke 16 Besar, Rehan Alami Cedera

Irwansyah menambahkan, sesampainya di rumah sakit Jonatan Christie langsung diambil darah dan diinfus. Berdasarkan hasil pemeriksaan darah terdapat infeksi di dalam darahnya.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Instagram @badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x